HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Tahu Apa Saja Keunggulan Serta Fungsi dari Plastik UV Greenhouse?

jual plastik uv di jogja,jual plastik uv di makassar,jual plastik uv di pekanbaru,jual plastik uv di depok
Plastik UV Greenhouse
Apa kabar Sahabat Petani? Semoga sehat selalu dan tetap semangat dalam berkarya demi terjaganya ketahanan pangan negara tercinta. Kali ini kami akan membahas tema tentang Apa Saja Keunggulan Serta Fungsi Dari Plastik UV Greenhouse?

Greenhouse, satu perkembangan di bagian tehnologi yang fokus pada pertanian. Greenhouse jadi bukti jika penanaman bibit atau komuditi pertanian bisa dilaksanakan di dalam ruang, serta tanaman yang tumbuh di dalam greenhouse jauh lebih baik serta sehat dibanding dengan tanaman yang tumbuh di alam terbuka. Ini karena greenhouse memberi situasi yang lebih cocok untuk tanaman. Greenhouse dapat diperlengkapi dengan beberapa jenis elemen simpatisan supaya situasi di dalam greenhouse termonitor.

Jika dulu greenhouse cuma dipakai oleh beberapa ilmuan untuk mempelajari tanaman, sekarang greenhouse mulai dipakai oleh warga umum untuk tempat berkebun komuditi pertanian atau bunga hias. Material untuk bangunan greemhouse sekarang sudak makin bermacam. Contohnya saja material untuk pengerjaan rangka greenhouse. Rangka greenhouse bisa dibikin bermaterial kayu, bambu atau besi. Sedang untuk material atap atau dinding bisa dibuat dari kaca, platik tipe PE, paranet serta yang paling baru ialah plastik greenhouse dengan UV stabilizer atau seringkali dikatakan sebagai plastik UV (Ultra Violet).

BACA JUGA
Pengertian Plastik UV (Ultra Violet)
Platik UV atau plastik ultraviolet adalah plastik spesial untuk greenhouse yang dilapis bahan kimia spesifik. Tambahan bahan kimia ini berperan membuat perlindungan tanaman dari cahaya ultra violet yang terlalu berlebih. Plastik UV greenhouse seringkali dikatakan sebagai plastik film rumah kaca. Biasanya platik UV atau plastik ultraviolet dipakai untuk atap greenhouse. Ini karena plastik itu mempunyai tehnologi yang bisa meredam cahaya matahari atau radiasi ultra violet hingga panas yang tentang tanaman semakin lebih sedikit. Atap greenhouse dengan plastik UV menahan contact langsung tanaman dengan cahaya matahari atau hujan. Jika dibanding dengan tipe plastik lainnya plastik UV mempunyai beberapa jenis keunggulan. Contohnya saja dari sisi ciri-ciri plastiknya.

Plastik UV (Ultra Violet) memiliki ciri-ciri yang bertahan lama saat terpapar cahaya matahari. Kandunngan UV stabilizer di dalam plastik UV greenhouse membuat plastik ini semakin bertahan lama pada cahaya matahari. Disamping itu plastik UV dapat kurangi panas serta radiasi matahari yang masuk di dalam tanaman. Dari sisi kekuaran plastik UV telah tak perlu disangsikan lagi, sebab plastik UV ini benar-benar andal dalam meredam cahaya matahari serta berkekuatan yang unggul. Plastik ini dapat mentrasmisikan sinar dengan pas hingga tanaman bisa berfotosintesis dengan maksimal serta membuahkan produktivitas yang tinggi.

jual plastik uv di Surabaya,jual plastik uv di Malang,jual plastik uv di Medan,jual plastik uv di Tasikmalaya
Plastik UV 14% untuk Greenhouse merk Hercules

Ketahanan plastik UV (Ultra Violet) tinggi, jika plastik biasa terserang cahaya matahari serta udara yang panas dalam waktu yang lumayan lama makan akan gampang alami kemunduran lain perihal dengan plastik UV ini. Plastik ini tahan pada cahaya matahari serta udara panas dan tidak gampang alami kemunduran sebab diberi zat aditive yang berperan untuk UV stabilizer membuat plastik ini mempunyai usia yang semakin panjang atau lama dibanding dengan tipe plastik yang lain. Masih kurang sampai disana saja plastik UV mempunyai keunggulan yang lain yakni tahan pada penggunaan beberapa obat atau bahan kimia seperti pestisida serta insectisida.

Plastik ultra violet mempunyai muatan UV (Ultra Violet) berbagai macam seperti muatan UV 6% serta muatan UV 14%. Ukurannya berbagai macam ada ukuran 150 cm pada kondisi terlipat serta 300 cm pada kondisi terbuka, ukuran 200 cm pada kondisi terlipat serta 400 cm pada kondisi terbuka. Sedang untuk ketebalan plastik ultra violet greenhouse atau plastik UV rerata mempunyai ketebalan 170 - 200 mikron. Saat ini plastik UV banyak ditambahi zat-zat aditif lainnya agar bisa memaksimalkan kinerja greenhouse dan bisa meningkatkan kualitas & kuantitas hasil panen.

Dengan beberapa jenis keunggulan itu plastik UV (Ultra Violet) green house bisa bertahan sampai 3 atau 5 tahun., tergantung kualitas plastik UV itu sendiri. Tiap merk memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

jual plastik uv di Bandung,jual plastik uv di Pasuruan,jual plastik uv di Denpasar,jual plastik uv di Sidoarjo
Plastik UV 6% Untuk Penjemuran/Pengeringan


Berbagai Macam Plastik UV (Ultra Violet)
Kami menyediakan plastik UV import maupun lokal dengan kualitas terbaik. Banyak pelanggan kami di seluruh Indonesia yang sudah membuktikannya, dan hasilnya memuaskan.

1). Plastik UV lokal tersedia merk Hercules
   - ketebalan 200 micron
   - lebar 3m, panjang 100m
   - kandungan UV protektor 6% dan 14%

2). Plastik UV Vatan Istanbul Turki (import)
    - lebar 3m, 4,2m, 6m, dan 8m
    - kandungan UV protektor 14%
    - juga mengandung banyak zat aditif lainnya.

plastik uv vatan,plastik uv adalah,plastik uv kediri,plastik uv untuk kolam,plastik uv greenhouse,plastik uv hidroponik,plastik uv untuk kolam ikan,plastik uv untuk kolam lele,plastik uv 200 micron,plastik uv untuk atap,plastik uv untuk kandang ayam
Plastik UV 14% untuk Greenhouse merk  Vatan


Jika Anda membutuhkan plastik UV untuk greenhouse tidak salah jika Anda percayakan pada kami. Kami sudah berpengalaman cukup lama dalam mendistribusikan plastik UV, jadi lebih punya kemampuan dalam memilihkan plastik UV yang tepat buat Anda.

Pingin dapat info lengkap produk plastik UV dan harga plastik UV silahkan klik DISINI.
Segera hubungi Admin kami di nomor WA: 0852.3392.5564 / 08123.258.4950 / 0877.0282.1277
Mau chat langsung dengan Admin silahkan klik DISINI.

Demikian artikel kami tentang Keunggulan Serta Fungsi Dari Plastik UV Greenhouse semoga bermanfaat buat sahabat petani semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Tahu Apa Saja Keunggulan Serta Fungsi dari Plastik UV Greenhouse?"

Posting Komentar